Menyambut Honda Bikers Day Yogyakarta 2017, Wahana Honda Bekali Ilmu Safety Riding Kepada Club Honda di Jakarta!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Kawan kawan dari Asosiasi Honda Jakarta sedang ditraining nih

Bro, ngomongin soal safety riding emang gak akan ada habisnya ya! Masalahnya, yang namanya safety harus selalu “ikut” kemanapun kita berkendara. Jangan sampai ada penyesalan berikutnya karena kita riding gak safety. Saya udah pernah ngerasain dan kapokk bro! Nah, safety riding tentu ada teori dan cara-caranya nih bro, maka dari itu, PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda daerah Jakarta-Tangerang gak pernah lupa untuk selalu berkampanye #Cari_Aman!

Lewat akun-akun media sosial Wahana Honda, selalu disebarkan virus safety riding yang baik dan benar bro. Gak hanya itu, Wahana Honda juga mendukung amannya para komunitas dan club motor Honda Jakarta yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) supaya aman menuju kegiatan Honda Bikers Day Nasional di Yogyakarta pada tanggal 14 Oktober mendatang!

Ilmu yang diajarkan diantaranya adalah ilmu Basic Life Support dan tentu saja safety riding oleh team Safety Riding Wahana nih bro. Saya sendiri pernah ikutan ditraining Safety Riding sama Wahana Honda, nih lihat artikelnya dibawah ini bro hehe…

Meliuk liuk bareng Honda CB650F!

Berlokasi di  Safety Riding Training Center Wahana, Jatake Tangerang pada Sabtu (30/09), sebanyak 100 orang anggota AHJ padati ruang safety riding center Wahana sejak pagi. Pelatihan ini sangat penting diberikan kepada anggota komunitas Honda yang ‘kecanduan’ melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor, khususnya menuju Honda Bikers Day 2017 di Lapangan Udara Gunung Kidul, Yogyakarta nanti bro. Pelatihan basic life support yang diberikan ialah Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT). Nah, sistem ini diajarkan supaya meminimalisir kekeliruan dalam situasi Gawat Darurat bro. Mantap banget deh pokoknya!

Kerennn! Sukses terus buat AHJ dan Wahana Honda!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.