Beli Honda CBR250RR Bulan Januari-Februari Lebih Murah 2 Juta! Sikat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

CBR250RR emang ajibb

Bro, Honda CBR250RR emang sangat menarik perhatian nih ya, terutama di tahun 2016-2017 kemarin. Hal ini terjadi karena sport fairing 250cc 2 silinder buatan AHM ini punya berbagai macam keunggulan dari mulai desain, fitur, hingga spesifikasinya. Seiring dengan spesifikasi serta fiturnya yang mumpuni, ternyata motor ganteng yang satu ini juga mumpuni di ajang balap lho bro! Terbukti, motor ini menjadi jawara di ajang balap lokal maupun level internasional. Sebut saja balap IRS dan ARRC yang berhasil dikukuhkan oleh Honda CBR250RR ini! Sedap!

Beritanya bisa brosist lihat dimari..

Nah, dapat kabar baru nih bro dari PT. Astra Honda Motor selaku ATPM Honda di Indonesia. Dalam rangka merayakan prestasi yang baik dalam dunia balap lokal maupun internasional di tahun 2017 kemarin, Honda memberikan potongan kepada para calon pembeli Honda CBR250RR sebanyak 2 juta rupiah untuk pembelian di bulan ini hingga bulan Februari mendatang! Wih, promo yang cukup ajib nih.. Gimana sih ketentuannya?

Ajib promonya neh

Promo yang satu ini dinamakan Champion Celebration Honda CBR250RR bro. Untuk masalah potongan harganya sendiri, sebenarnya berlaku untuk semua varian. Artinya kalau brosist mau beli versi Non ABS ataupun ABS bakal dapet potongan harga yang cukup menggiurkan ini. Mantap thoo.. Mau versi Repsol, Kabuki (selama masih ada) juga bisa pakai promo ini. Mantap lagi thoo.. Program ini juga menjadi selebrasi satu tahun eksisnya Honda CBR250RR di Indonesia.

Syaratnya sih gak ada brosist. Artinya, selama bulan Januari hingga Februari mendatang, brosist akan mendapat promo ini di dealer manapun yang brosist pilih. Sip deh, sikat! Lumayan tuh 2 juta buat nambah beli knalpot atau aksesoris lain penunjang penampilan dan performa. Mantap thoo.. Gass.. kapan lagi punya motor 2 silinder dengan tenaga ajib dan fitur mumpuni.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.