Terpantau Sosok Honda CBR250RR ABS Facelift Warna Putih, Launching Pertengahan 2018??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, ngomongin Honda CBR250RR emang gak ada abisnya ya.. Motor sport 250cc 2 silinder buatan PT. Astra Honda Motor ini memang punya sesuatu yang spesial. Tentunya dari sisi engine dan juga fitur-fiturnya, serta desainnya yang memang sangat eyecatching dan modern ya bro. Nah, ada kabar lagi nih yang lagi santer…

Muncul Kode Baru Honda K15M, Diduga CB150R Facelift! Semoga Major Facelift…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, kalo bicara motor baru yang akan hadir di tahun 2018 ini memang gak akan pernah bosan ya bro. Karena memang beberapa motor di tahun ini seharusnya sudah mengalami facelift, semenjak dirilis tahun 2015 lalu. Karena rata-rata siklus perubahannya ada di 2-3 tahun setelah peluncuran awal. Contohnya saja beberapa motor…

Hot Gossip! Honda Vario Facelift 2018 Punya Tampilan Bengis, Sudah Keyless, dan Fender Gantung?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, ngomongin segment motor matic kelas low hingga menengah di Indonesia memang seru banget. Segment inilah yang sekarang lagi digandrungi sama banyak orang di Indonesia. Mulai dari anak ABG, bapak-bapak, ibu-ibu, hingga kakek nenek banyak yang memakai sepeda motor matic dari berbagai merk dan jenis. Hal ini gak…

Menyambut Tahun Baru, Honda All New Beat FI dan Beat Street Dikasih Warna Baru! Makin Keren dan Atraktif!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, masih di suasana tahun baru 2018 yang sangat meriah nih, mungkin sebagian dari brosist juga belum bisa move on dari liburannya kemarin hehe.. Nah, di hari ke tiga tahun 2018 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengawalinya dengan memberikan desain grafis terbaru untuk Honda All New Beat FI eSP dan…

Galeri Foto Dan Video Detail Honda All New PCX 150 2018, Memang Mewah dan Penuh Fitur! Monggo Dipelototin!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Yap bro, kembali bahas soal Honda All New PCX 150 2018 nih, semoga brosist gak bosen sama pembahasan motoryang satu ini. Karena memang boleh dibilang sangat menyita perhatian publik, termasuk perhatian saya nih bro. Hadeuuh.. Keracunan! Yap, motor ini telah resmi dirilis sebagai versi lokal dari Honda PCX150 Vietnam yang sudah masuk…