Andrea Iannone dan Alex Rins Udah Sampe Jakarta, Siap Gegerkan Suzuki Bike Meet Nasional 2018!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Babang Ian, mas Rins udah sampe Indonesia! Foto bareng dulu sama Itayama san dan Bapak Yohan Yahya…

Brosist, para pecinta Suzuki dan pecinta balap motoGP, pastinya udah tau dong ya kalau dua pembalap kebanggaan Suzuki MotoGP yakni Andrea Iannone dan Alex Rins saat ini lagi di Indonesia. Untuk beberapa hari ke depan sepertinya bakal menetap di Indonesia nih brosist. Yap, mereka hadir untuk menghadiri event besar yang diadakan oleh Suzuki Indonesia, apalagi kalau bukan Suzuki Bike Meet Nasional 2018 Sentul! Bener banget… di awal tahun 2018 ini, Suzuki membukanya dengan mengadakan acara silaturahmi serta kumpul-kumpul Bikers Suzuki Nasional! Yang artinya bakal dikumpulin semua komnuitas, club, dan para pecinta Suzuki dari seluruh Indonesia buat hadir di Sentul! Penuh!

Pasca pengumuman alias reveal team Suzuki MotoGP yang ternyata punggawanya masih sama ini, Suzuki ingin membawa para pecinta Suzuki untuk bisa ketemu dengan Rins serta Iannone di Sentul besok. Pastinya untuk merasakan semangat Born To Ride yang menjadi tagline utama SBM 2018 kali ini. Sedappp..

Nah, setelah sampai di Indonesia pada tadi siang, Jumat 2 Februari 2018, dua gacoan Suzuki ini langsung gass ke Hotel Grand Melia Jakarta untuk melakukan press conference dan wawancara. Besok, mereka berdua langsung gass lagi ke Sentul untuk menemui para penggemarnya dari Indonesia! Wuidih, IndoRide.com sendiri besok bakal merapat walaupun gak pake motor Suzuki, karena emang acaranya gratis dan bebas untuk siapa saja broo!

Jangan lupa, ulah poho, ojo lali!

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat menarik lainnya. antara lain Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti. Mantapp! Sampe malem nih kayaknya acaranya..

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Gak usah banyak mikir deh bro, langsung aja buat siapapun yang pengen dateng langsung dateng aja yak! Nanti ketemu admin IndoRide.com disana langsung minta tanda tangan aja ya.. Hueekk siapa luh, ujar pembaca…:D

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.