Aksesoris Resmi Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 ; Bikin Tambah Kece!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Mantapp ini

Mantapp ini

Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 memang belum ada penampakannya di jalan nih brosist, karena memang motor ini belum secara resmi dirilis oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia. Tapi motor ini kabarnya sudah dibuat di pabrik Suzuki Tambun,dan siap diantar ke para indener yang sudah menginden sejak beberapa bulan lalu! Joss..

Desainnya sudah mengikuti arus angin,seperti GSX series lainnya!

Desainnya sudah mengikuti arus angin,seperti GSX series lainnya!

Launchingnya pun kabarnya akan dilakukan pada tanggal 18 Februari mendatang brosist. Masih ada sebulan lagi yaah.. Dan kabarnya Suzuki juga turut memboyong dua pembalap baru kebanggaannya, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins yang akan berlaga di ajang MotoGP 2017! Ajibb!

gsxr2

Motornya belum resmi dilaunching,tapi alhamdulillah IndoRide.com udah dapet bocoran rincian harga serta cicilannya nih brosist. Bisa cekidot di link inih ( Baca :  Bocoran Simulasi Cicilan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Ini Emang Racun Banget! ). Dan sekarang dapet bocoran lagi nih soal aksesoris resmi dari kedua gacoan baru Suzuki ini. Langsung aja,ga pake lama,liat aja gambarnya nih! Cekidoott..

Aksesoris Resmi GSX R150

Aksesoris Resmi GSX R150

gsxr5 gsxr6

Nah bisa dilihat dari gambar brosist.. Aksesoris GSX-R150 ini ada 13 macam yang terdiri dari aksesoris fungsional dan aksesoris pelengkap kegantengan tuh. Diantaranya Alarm set,ada USB Charger juga buat yang mau jadi ojek online pasti manteng nih batre hpnya,lalu ada Turn Signal Lamp model tempel kayak di Ninja-ninja itu looh.. Ga ketinggalan stiker-stiker pelengkap seperti Windshield sticker,fuel cap,tank pad,Suzuki Body Sticker biar lebih eksklusif,dan juga cover radiator. Ada lagi dudukan plat nomor,rear stand paddock yang pnp langsung pasang karena di GSX-R150 ini udah ada baut paddocknya brosist. Terus ada Winglet! Biar kayak di MotoGP gitu.. Dan ada juga Box comp seat tail,buat jomblo kudu beli nih biar ga dibilang bonceng angin wkwkwkwk…

Aksesoris Resmi GSX-S150

Aksesoris Resmi GSX-S150

Masa GSX-R aja yang dapet aksesoris? GSX-S nya juga dong! Nah, kalau untuk sang naked bike, Suzuki menyediakan aksesoris yang kurang lebih sama. Namun ada beberapa part yang tidak bisa diaplikasikan kepada sang naked bike. Karena memang untuk motor naked gak ada part seperti yang ada di GSX-R150. Contohnya aja ga ada turn signal LED lamp,windshield sticker,body sticker,serta winglet. Lainnya sih adaa..

Packagingnya juga cakepp

Packagingnya juga cakepp

Nah gimana brosist? Kira-kira ciamik ga nih part-part aksesoris yang ditawarkan Suzuki untuk melengkapi gacoan terbarunya ini? Nampaknya sih fungsional sekaligus bikin kece ya brosist.. Siap nongkrong lah pokoknya!

Berita tentang motor ini masih banyak di newsroom IndoRide.com brosist. Satu-satu kita bahas yak… Sekaligus nanti IndoRide.com bahas soal Kopdar D’Gujubar yang sekalian gathering sama Suzuki di Bandung kemarin. Joss pokoknya lah! Ditunggu saja update sayaa kang.. :D.

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride