Beli Honda CBR250RR Bulan Januari-Februari Lebih Murah 2 Juta! Sikat!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Bro, Honda CBR250RR emang sangat menarik perhatian nih ya, terutama di tahun 2016-2017 kemarin. Hal ini terjadi karena sport fairing 250cc 2 silinder buatan AHM ini punya berbagai macam keunggulan dari mulai desain, fitur, hingga spesifikasinya. Seiring dengan spesifikasi serta fiturnya yang mumpuni, ternyata motor ganteng yang satu ini juga mumpuni di ajang balap…

Terpantau Sosok Honda CBR250RR ABS Facelift Warna Putih, Launching Pertengahan 2018??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, ngomongin Honda CBR250RR emang gak ada abisnya ya.. Motor sport 250cc 2 silinder buatan PT. Astra Honda Motor ini memang punya sesuatu yang spesial. Tentunya dari sisi engine dan juga fitur-fiturnya, serta desainnya yang memang sangat eyecatching dan modern ya bro. Nah, ada kabar lagi nih yang lagi santer…

Muncul Kode Baru Honda K15M, Diduga CB150R Facelift! Semoga Major Facelift…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, kalo bicara motor baru yang akan hadir di tahun 2018 ini memang gak akan pernah bosan ya bro. Karena memang beberapa motor di tahun ini seharusnya sudah mengalami facelift, semenjak dirilis tahun 2015 lalu. Karena rata-rata siklus perubahannya ada di 2-3 tahun setelah peluncuran awal. Contohnya saja beberapa motor…

Suzuki GSX-R150 Non Keyless Mulai Terkuak Ke Permukaan! Berikut Bocoran Harga Dan Brosurnya, Produksi Mulai Bulan Ini!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Suzuki Indonesia kembali menggemparkan dunia roda dua di Indonesia di awal tahun 2018 ini brosist. Setelah pada tahun 2017 lalu Suzuki memutuskan untuk Come Back untuk bersaing kembali di pasar roda dua Indonesia, lewat dua jagoannya yakni Suzuki GSX-R150 Keyless dan juga Suzuki GSX-S150 . Yang sangat menarik perhatian para bikers adalah Suzuki GSX-R150 2017, karena motor ini dianggap punya mesin…

Kuliah Khusus Belah Mesin dan Teknologi Honda CBR250RR Bareng Blogger! Seru dan Edukatif

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, apa yang langsung brosist pikirin saat saya nyebut kata Honda CBR250RR? Mungkin ada beberapa anggapan bagi brosist tentang motor 250cc 2 silinder yang sudah dilaunching AHM sejak setahun lalu ini. Kalau saya sih mikirnya, motor ini saat ini menjadi motor 250cc modern yang terkencang dan paling kaya fitur di…

Suzuki GSX-R150 Bikin Maling Frustasi, Karena Gak Bisa Diboyong, Akhirnya Dirusakin! Maling Koplak!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Sungguhlah manusia hina dari yang paling hina di dunia ini adalah dia yang suka mengambil apa yang bukan jadi miliknya. Secara kecil atau besar, sama aja! Hina! Mereka gak tahu betapa susahnya kita kepingin barang tersebut dan mereka mau ngambil seenaknya, kan kurangajar! Sama aja mulai dari maling…