Yamaha Resmi Rilis Yamaha Lexi 125, Ada Dua Tipe! Simak Perbedaan dan Fitur-fiturnya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha resmi rilis Lexi 125, fitur mantap harga dibawah 20juta! Sumber foto monkeymotoblog di IG

Brosist, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. Selaku ATPM motor Yamaha di Indonesia akhirnya secara resmi merilis satu lagi line up Maxi Yamaha kebanggaannya nih. Yap brosist, sejak 2015 lalu Yamaha Indonesia  memang sangat konsentrasi untuk all out di segment matic besar ini. Dan di tahun 2018 ini, konsumen mendapat pilihan matic keren lagi dari Yamaha dengan CC 125, perkenalkan ini dia Yamaha Lexi 125!

Heboh Yamaha Lexi 125 beberapa waktu lalu

Yamaha Lexi 125 sebelumnya memang sempat membuat heboh saat diperkenalkan kepada para petinggi Yamaha beberapa waktu lalu. Lexi 125 hadir dengan kelebihan-kelebihan yang kabarnya sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan oleh Yamaha walau belum diumumkan berapa harga resminya. Lexi 125 juga hadir karena terinspirasi kesuksesan gen Maxi Yamaha lainnya terutama Yamaha nmax yang menguasai penjualan di kelasnya. Wow!

Yamaha Lexi 125 sudah pakai dek rata, foto Kobayogas.com

Tentunya, motor matic keren yang kabarnya memakai mesin Nmax 125 import ini sudah memakai dek rata. Jadi bakal lebih fungsional buat bawa bawa barang, galon, dllnya nih brosist! Huahaha.. produk terbaru dari Yamaha ini memakai mesin 125cc 4valve SOHC dan tentunya teknologi VVA yang bertenaga di putaran atas. Joss.. motor ini dirilis pada hari ini berbarengan dengan perilisan team balap Yamaha untuk 2018. Dihadiri juga oleh Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales di dalam seremonial peluncurannya.

Yamaha Lexi 125 dirilis sama mang oci

Berbicara soal Desain, Yamaha Lexi 125 ini juga bisa dibilang “montok”. Desain seperti ini sedang digandrungi oleh pecinta motor di Indonesia dari berbagai kalangan. Berkaca pada gen Maxi Yamaha yang kesemuanya berdesain padat seperti ini, nampaknya gak heran kalau Lexi 125 juga dianugerahi desain yang “Sexy” dan montok..

Yamaha Lexi 125 hadir dalam dua versi yang tentunya punya beberapa perbedaan yang cukup signifikan nih brosist. Terutama soal fitur dan fungsionalitasnya.. dengan perbedaan harga, tentunya ada beberapa perbedaan antara kedua varian yang dinamakan Yamaha Lexi 125 dan Yamaha Lexi S 125 ini.. apa aja sih perbedaannya brosist? Langsung saja deh nih lihat dibawah ini..

Perbedaan fitur Yamaha Lexi S dengan Lexi standar

Sedangkan soal spesifikasi umumnya sama saja brosist antara Lexi S dengan Lexi standar. Bedanya lagi lagi hanya di fitur, dimana pada Lexi S fiturnya lebih advance dengan adanya keyless, subtank suspension yang empuk dan juga jok yang kabarnya lebih bagus..

Lexi 125 warna merah, keren!

Untuk fitur umumnya  sendiri sama saja brosist. Seperti Headlamp LED, fitur SMG alias starter yang lebih halus, dll. langsung saja lihat spesifikasinya yang saya ambil dari warungasep.net berikut ini..

Spesifikasi Yamaha Lexi 125!

Nah, untuk harga sendiri belum diumumkan sampai detik ini. Kabarnya sih motor yang sangat menarik ini bakal dijual di bawah 20 jutaan untuk versi yang sudah keyless.. kita tunggu saja pergerakan Yamaha soal harga dari motor yang satu ini. Kabarnya bakal menggegerkan publik dengan harganya yang sangat bersaing! Tunggu waktu yang menjawab…

Yamaha Lexi 125, elegant ya

Untuk berita lain tentang motor ini menyusul ya bro! Gassss

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..


 

2 thoughts on “Yamaha Resmi Rilis Yamaha Lexi 125, Ada Dua Tipe! Simak Perbedaan dan Fitur-fiturnya!

  1. Pingback: Sabar… Yamaha Lexi 125 Baru Bisa Dibeli Bulan April 2018! Ada Waktu Buat Nabung Bro… | IndoRide.com

  2. Pingback: Konsep Modifikasi Yamaha Lexi 125 Touring Edition, Kalau Begini Siap Menjelajah Jauh! | IndoRide.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.