Yamaha Vixion yang satu ini bermesin 2 Tak?! Fenomenal!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam..

Terkejut sampe botak sariawan liat artikel yang diposting masbro pengguna Yamaha New Vixion yang satu ini. Ia bertanya di forum bebas Facebook grup Yamaha New Vixion Community. Emang salah mau nanya? Engga salah sih brosist,tapi dia bertanya hal yang agak tabu aja :mrgreen::mrgreen:

Lha gimana engga? Masa doi nanya Vixion ini ganti oli sampingnya tiap berapa Km? Entah cuma ndagelan aja apa emang gak tau,tapi lumayan bikin ketawa gan hehehe :D. Mungkin doi salah sebut gan,yang mau disebut itu ganti oli,tapi sebelumnya mungkin pakai motor 2 tak,mungkin loh ya. Ya untuk bro bro sekalian,alangkah baiknya jangan dibully yak. Coba dikasihtau aja dulu yang baik dan benar. Agar jangan sampe kaya perdebatan panjang DOHC dan SOHC :D:D

Nih potonya gan 😀

Wkwkwkw :D

Wkwkwkw 😀

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.