Modifikasi Honda Vario yang satu ini benar-benar kreatif! Salut gan!

ARblog – Assalamualaikum brosist. Selamat sore.

Vario modifan AHM

Vario modifan AHM

Eitss jangan salah sangka dulu,yang diatas mah modifan AHM yang habis 40an juta itu :D. Keren sih ya,tapi kok kayak kurang spesial ya? Soalnya pasti bakal banyak yang aplikasikan nanti. Kalo modifan kayak foto berikut ini gimana brosist? foto ini saya ambil sendiri saat pulang sekolah tadi siang 😀 so lets cekidott brosist.. (numpang izin share fotonya ya pak :D)

Ajibb..

Ajibb..

Apa brosist? Masih kurang jelas juga ye? Siapp..

Widih..

Widih..

Masih kurang jelas juga brosist? Nih dah yang lebih jelas ye..

Nyoozz!

Nyoozz!

Gimana brosist? Kreatif banget ya bapak tua yang satu ini. Saat saya dekati,ternyata beliau sudah senior brosist 😀 wkwkwk. Pertama ketemu dari dekat pabrik TOA jl.Raya bogor. Bapak ini melaju dengan kecepatan sedang menerjang angin yang saat tadi siang lumayan kencang brosist.. Nampak old Vario 110 pink miliknya asik saja dipasangi atap kayak gitu. Ditambah di kaca depannya dituliskan ” Inovasi Indonesia “. Wah,bener bener kreatif deh pak,salut!

Asikk bener jalan-jalannya pak :D

Asikk bener jalan-jalannya pak 😀

Si bapak kebetulan satu jalur pulang sama saya. Saat saya agak memelankan laju motor,si bapak ini langsung wuzzhh menyalip motor saya dengan lumayan kenceng. Wah,ajib bener nih si bapak,motor udah nambah dimensi masih berani ngebut! pikir saya. Jalanan pun mulai ramai di sekitaran Jl. Raden Saleh (yang rumahnya di daerah depok pasti tau nih daerah sini ramenya kayak apa :D) si bapak ini masih meliuk liuk diantara motor lain yang jelas lebih kecil dari motornya! wah,tetep safety riding ya pak. Motornya udah jd “moge” beneran tuh,jangan sampe selap selip nanti membahayakan orang lain ya pak :).

Tetap harus safety riding ya pak. motor bapak udah jadi moge nih :D

Tetap harus safety riding ya pak. motor bapak udah jadi moge nih 😀

So,berani modif motormu dengan gaya kayak gini brosist? Dijamin out of the box dan bakal diliatin orang terus deh :D. Cukup siapkan sekitar 2-3 jtan saja untuk pembuatan tiang dari aluminium dan penutup dari mika plastik. Dijamin ga bakal keujanan brosis! wkwkwkw. Tapi kayaknya modif kaya gini harus izin sama polisi ya brosist? pernah liat katanya modifikasi yang menambah dimensi motor harus dengan seizin yang berwenang 😀 mbuh lah yang penting asik yak :D. Semoga berguna ya 🙂

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

9 thoughts on “Modifikasi Honda Vario yang satu ini benar-benar kreatif! Salut gan!

  1. Pingback: 10 Modifikasi motor paling keren dan nyentrik di tahun 2014! Siapa berani modif kayak gini? | Alki Rahmatullah

  2. Pingback: AHM Rilis 3 Warna Baru Untuk Vario 150,Semakin Menarik! | Indoride.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.