Kopdar Perdana Helmet Lovers Chapter Depok,Ajang Silaturahmi para pecinta Helm Se-Kota Depok!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat pagi di hari minggu..

Punggawa Helmet Lovers!!

Punggawa Helmet Lovers!!

Hobby pasti dimiliki oleh setiap manusia yang hidup di dunia ini. Dari kota hingga desa,setiap manusia pasti memiliki paling tidak satu hobby yang disukainya. Tak terkecuali para pecinta helm yang tergabung dalam forum Facebook Helmet Lovers disini . Forum Helmet Lovers ini lebih mengedepankan persaudaraan para pencinta helm dan mengedepankan safety juga.

Nah,atas usulan masbro Rangga yang ganteng ( :maho: wkwkwk 😀 ),akhirnya kamipun sepakat untuk mengadakan kopdar di Soto Betawi Bang Ram Juanda. Sempet beberapa kali nyasar euy 😦 tempatnya di dalem soalnya,member lain juga mengalami hal ini 😀 Setelah pencarian panjang.. (hayah) akhirnya kami bertemu juga..

Pertama datang,bah,apaan nih?? kok anak X-Ride semua?? Mau masuk ga enak,mau balik sayang bensin,akhirnya saya beraniin masuk dan ternyata pada baik-baik banget brosist :D. Saya disambut sama om ucok Marbun (tengkyu oom :)) dan langsung masuk kedalam deket dapurnye bang Ram. Tempat kopdarnya enak euy,es jeruknya juga enak wkwkw :D. Lanjut bahas kopdar dah..

Setelah masuk ke dalem,alamak apaan lagi nih?? kok helmnya pada mantep mantep banget yak?? si MoDuS lokalan langsung saya pinggirkan ini sih 😦 wkwkw ternyata engga gitu brosist. Kami pun berkenalan satu sama lain dan langsung ngobrol-ngobrol asik. Gak lama setelah itu,dateng oom Dwiky yang helmnya ajibbb bener! HJC apa gitu,yang jelas ringan banget :D. Member yang datang di kopdar Perdana ini antara lain penggagasnya yaitu om Rangga dengan Snailnya,lalu om Ucok dengan Airoh spektakulernya :D,Om Arby dan om siapa yak yang bawa AGV kembaran tuh,maaf lupa om :D,lalu om Bayu dengan KYTnya,dan yg saya lupa namanya 😀 bawa NHK GPtech limited edition batman,KYT Andrea iannone,terus yang terakhir dateng om Dwiky yg bawa HJC Fenomenal :D,dan om Dicky yang bawa ARAI RX7. Dan kamipun membeli stiker Helmet Lovers langsung ke om Rangga seharga 10rb rupiah. Mantaapp! Buat om Zubair,maaf dah balik duluan om,gaboleh balik malem 😦

helm-helmnya... bikin pengen :(

helm-helmnya… bikin pengen 😦

Last,silaturahmi memang sangat dibutuhkan bagi setiap insan manusia brosist. Tak terkecuali para pecinta helm ini. Semoga minggu depan yang datang lebih banyak lagi ya 😀 dan keep solid Helmet Lovers! Ayo pakai helm ketika berkendara brosist,kepala adalah aset yang paling penting bagi manusia :D. Semoga tetap solid!! Jooozzz!

Berikut gallerynya brosist..

Thanks for reading and sharing,please comment below,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

4 thoughts on “Kopdar Perdana Helmet Lovers Chapter Depok,Ajang Silaturahmi para pecinta Helm Se-Kota Depok!

  1. Pingback: Selalu gunakan perangkat safety riding jika tidak mau seperti ini brosist! Ngeri banget..!! | Alki Rahmatullah

  2. Pingback: Waduh… Logo Sertifikasi SNELL di Helm NHK Itu Palsu?? | Indoride.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.