Skutik gambot diduga Yamaha X-Max terlihat ditest dijalanan,strategi Yamaha untuk “menyerang balik” Honda??

ARblog – Assalamualaikum brosist sekalian..

Yamaha X-Max 250

Yamaha X-Max 250

Seperti yang sudah saya tulis berulang kali tentang “Segmen Matic akan berdarah-darah!!” mungkin akan benar-benar terjadi brosist! bagaimana tidak? Bak berpantun,dua pabrikan asal Jepang tersebut saling balas-membalas!! Balas membalas disini dalam artian menampilkan spyshot skutik barunya. Diawali dengan Honda yang terlebih dahulu menampilkan spyshot satu persatu bagian body dari Vario 150nya,lalu dibalas oleh Yamaha yang menampilkan sosok yang disinyalir adalah Soul GT 125 blue core terbarunya,lalu dibalas lagi oleh Honda,dengan menampilkan spyshot full body dari si Vario 150. Seakan tak ada yang mau kalah! Benar-benar panas dunia persilatan!

Belum selesai tragedi berdarah-darah yang satu ini,Yamaha kembali membuat publik tercengang! seperti yang dikutip dari blognya juragan ikan Bro Ferboes disini ,dikatakan bahwa salah satu silent readernya melihat dua ekor skutik gambot yang diduga Yamaha X-Max 250 (atau 125 ya) sedang dikemudikan oleh sosok rider misterius serba tertutup,langsung saja ia dokumentasikan dan dikirim via whatsapp ke bro Ferboes. Wahh,sinyal apa nih YIMM? Apa akan segera dilokalkan? Padahal sebelumnya,Yamaha N-Max juga pernah terlihat sedang ditest di jalanan..

Sepertinya YIMM lumayan jeli melihat gerak-gerik Honda dalam segmen skutik. Tak mau kehilangan kue manis dalam persaingan ini,kedua pabrikan besar ini berlomba-lomba memberikan desain terbaik dan beradu teknologi! Akankah yamaha X-Max ini dimunculkan untuk meredam dominasi Vario 150 yang diperkirakan akan dilaunch tanggal 14 Januari minggu depan? Ataukah kemunculannya hanya untuk ditest saja dan akan diimpor via CBU Yamaha? Sepertinya kalau dilokalkan beriringan dengan Yamaha N-Max 150 bakal mantap nih!! Seperti yang saya bilang, “Segmen Matic akan berdarah-darah!!” So,let the time tell the truth aja dah 😀

Pic from Bro Ferboes

Pic from Bro Ferboes

X-Max 250 Road test!

X-Max 250 Road test!

Thanks for reading and sharing,Please comment below here,and see you on the next article

Wassalam.

10 thoughts on “Skutik gambot diduga Yamaha X-Max terlihat ditest dijalanan,strategi Yamaha untuk “menyerang balik” Honda??

  1. Pingback: Prediksi Motor Baru Yamaha Yang Akan Launching 2016 Mendatang! | Indoride.com

  2. Pingback: Yamaha XMax 250 Diperkenalkan Di Indonesia,Harga Dipastikan Bikin Geger! | Indoride.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.