Hore! Garasi Indoride.com Kedatangan Honda Supra GTR150 New Colour, Siap Direview!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda Supra GTR150 New Colour Siap direview sama sayah!

Bro, alhamdulillah akhirnya kesampean juga yang sejak awal tahun lalu saya targetkan nih, yakni ngereview motor bebek super dari Honda yang udah dilaunching sejak tahun 2016 lalu! Apaan nih? apa lagi kalau bukan Honda Supra GTR150! Yap. akhirnya motor bebek bermesin DOHC ini resmi nangkring di garasi Indoride.com hingga beberapa hari kedepan.. Mantap!

Unit ini adalah pinjaman dari PT. Astra Honda Motor brosist, langsung dari yang bikin! Alhamdulillah, thanks buat team HC3 dan semua jajaran yang terlibat, akhirnya saya bisa test motor ini langsung di suasana trafik ibukota, alias review harian! Yeah..

Sebenernya dari awal ketemu udah penasaran sama motor ini, lanjut aja baca artikel dibawah ini bro..

Nah, akhirnya bisa juga kita bawa harian dan review di kehidupan real sehari-hari. Kebetulan lagi nih bro, saya dapat unit yang warnanya baru, jujur ini warna keren banget, perpaduan merah dan putih serta ada aksen hitam.. Hmm menarik! Buat yang punya pertanyaan apapun seputar Honda Supra GTR150 Warna Baru ini, silahkan langsung tanyakan ke saya via email maupun di komentar dibawah ini bro! Insyaallah bakal saya jawab dan tulis di dalam artikel review.. Hayoo, saya tunggu yaa..

Ditunggu aja yak reviewnya! Tuh kucing aje ampe kepo.. wkwkwk

Penasaran juga nih sama kemampuan riding di perkotaannya sama motor ini, buat stop n go sih bener-bener enak! Tapi apa jarak yang agak jauh juga nyaman? Nah ini harus dikupas… Okeh segini aja dulu ya bro, ditunggu pertanyaannyaa!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

One thought on “Hore! Garasi Indoride.com Kedatangan Honda Supra GTR150 New Colour, Siap Direview!

  1. Pingback: Kerennya Honda Supra GTR150 Warna Merah Versi 2017, Makin Cerah, Makin Atraktif! | IndoRide.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.