Pengusaha Kondang Bob Sadino meninggal dunia hari ini pukul 17.30 WIB

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam..

Pengusaha kondang Bob Sadino

Pengusaha kondang Bob Sadino

Kabar duka datang dari dunia bisnis Indonesia. Pengusaha yang terkenal dengan pemikiran nyentrik dan selalu bercelana pendek ini telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 17.30 WIB tadi sore di Rumah Sakit Pondok indah,Jakarta Selatan. Beliau dikabarkan mengalami penyakit komplikasi yang telah diderita sejak tahun lalu,dan dirawat dari bulan November 2014 lalu.

Jenazah dari pengusaha kondang bernama asli Bambang Mustari Sadino ini telah dibawa kerumah duka di daerah Cirendeu,Pondok Cabe,Tangerang selatan. Terlihat anggota keluarga telah berkumpul di rumah duka selepas maghrib tadi.

Pribadi om Bob memang santai dan nyentrik. Tak jarang,pembawaan dan pemikirannya bisa menginspirasi banyak orang untuk menuju kesuksesan dalam berbisnis. Para sahabat beliau juga mengaku sangat kehilangan,seperti yang dikatakan Sandiaga Uno,pengusaha muda yang mengaku sangat terinspirasi dari kisah kehidupan om Bob Sadino.

Berbagai slogan untuk menyemangati para pengusaha muda telah keluar dari pemikirannya yang out of the box. Ia pernah mengatakan bahwa kuliah hanya membuat orang menjadi bodoh,dan beliau juga pernah membuat buku yang nyentrik judulnya. Seperti yang berjudul Belajar Goblok sama Bob Sadino dan Mereka bilang saya gila . Slogannya yang terkenal adalah,Bosen kaya,tapi gagal miskin. 😀

Beliau berkecimpung di dunia pertanian dan peternakan. Seperti yang kita tahu om Bob adalah pengusaha ayam negeri dan telur ayam negeri,karena disaat itu ayam kampung masih mendominasi,maka telur dan ayam negeri jadi laris dan populer.

Rest In Peace :(

Rest In Peace 😦

Last,semoga beliau bisa diterima di sisi Tuhan YME,dan semoga kisah inspiratifnya selalu berguna bagi kita semua. Aamiin.

Thanks for reading and sharing,please comment below,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.