Sosok asli Vario 150 akhirnya terungkap! Akankah sesuai tagline-nya “Ride The Perfection”?

ARblog – Assalamualaikum brosist.. selamat sore..

Sinyal bahwa Vario 150 ini akan brojol memang sudah santer beredar di internet. Bahkan pernah saya tulis di artikel ini. Akhirnya terungkap sudah rupa dari motor fenomenal ini!! Dilansir via blognya lek IWB di sini ,Terlihat dari samping,motor yang dibalut dengan warna hitam tersebut terlihat kekar dan gambot! Dibekali velg palang Y R14 dengan ukuran yang besar (sepertinya dibawah. PCX),wajar mengingat ccnya yang sudah 150.

image

Jiaann keren tenan brosist!!

Bagian yang paling sukses membuat saya naksir adalah bagian depannya! Style kalem dan lucu ala Vario 125 seakan hilang dan diganti style tajam dan mengintimidasi layaknya kakak jauhnya yaitu CBR600RR (apa mirip R25 yak dari samping) sangat kental terlihat! Juoozz pokoknya!

image

Jooosss! Keren!

Detail lainnya yaitu di bagian pembuangan emisi atau knalpot,terlihat tidak jauh beda dibanding generasi sebelumnya,perbedaannya mungkin ada di panjang leher knalpot atau ukuran silencernya. Di bagian body,terlihat hanya dilapisi sticker bertuliskan Vario 150 dan stiker FI di bagian fairing depan. Satu kata,JUOOZZ!

Apakah kemunculannya diawal tahun ini akan sesuai ekspektasi publik? Sesuai tagline iklannya yaitu “Ride The Perfection” seakan membuat kita semakin penasaran bagaimana bentuk dan ergonominya!! Tak mau kalah,Yamaha pun mulai menebar spyshoot skutik barunya yang disinyalir adalah Soul GT 125 blue core!! Gilee,segmen matic bakal berdarah-darah kalau begini!!

So? Yang penasaran kemarin,sudah jelas to? Tinggal ditunggu dan berharap price positioningnya bisa ditekan rendah,iso mumeeettt iki reekk šŸ˜€ nabung nabung,tantang dompetmu šŸ˜€

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.