Pria ini riding sejauh 96 km dengan pisau menancap di kepala!!

ARblog – Assalamualaikum,selamat sore brosist..

Pisau menancap dikepala! serem brosist!!

Pisau menancap dikepala! serem brosist!!

Ngeri banget saat ngelihat artikel yang dilansir oleh Visordown ,seorang pria asal Brazil ini mengendarai motornya sejauh 96 Km dengan pisau yang menancap di kepala!! Pria bernama Juacelo Nunes ini mengendarai sepeda motornya melalui jalan hutan dari daerah Agua Branca ke Teresina,Brazil,hanya untuk mencari rumah sakit yang saat itu jauh dari daerah saat insiden tersebut menimpa dirinya.

Walaupun dengan pisau dikepalanya dan kehilangan banyak darah,Nunes sama sekali tidak kehilangan kesadaran saat mengendarai motornya bahkan saat sedang dioperasi!! Pisau sepanjang 30 cm itu menancap dipelipis kirinya dan nyaris saja mengenai bola matanya. Jika pisau tersebut menancap ke bola matanya,bisa dipastikan ia akan kehilangan mata sebelah kirinya!! Ngeri banget brosist!!

Last,kita harus tetap berhati-hati karena kita tidak tau kejadian tidak mengenakkan apa yang akan terjadi kedepannya. Sebaiknya juga kita menjaga sikap terhadap orang lain,agar suasana tetap kondusif dan agar tetap merasa aman. Baiknya brosist juga membaca postingan saya sebelumnya untuk menjaga diri di sini .

Thanks for reading and sharing,please comment below,

Wassalamualaikum.

7 thoughts on “Pria ini riding sejauh 96 km dengan pisau menancap di kepala!!

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.