Baru Sebulan Launching, Honda CRF150L Dipercaya Jadi Armada Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Bro, masih melekat banget di kepala bagaimana beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 9 November 2017 lalu Honda merilis satu lagi varian motor terbarunya nih. Segmen yang memang lagi hot banget di Indonesia, dual purpose bike! Yap, Honda resmi merilis Honda CRF150L 2018 di Tangerang, sekaligus test ride CRF150L tersebut di…

Ini Dia Harga dan Cicilan Honda CRF150L di Kota Bogor, DP 3 Jutaan Bisa Langsung Bawa Pulang!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 November 2017, PT. Astra Honda Motor melaunching varian motor terbarunya di kelas 150cc nih bro. Berbeda dengan genre-genre motor 150cc yang sebelumnya telah dilaunching oleh AHM, yang kali ini sangat cocok buat kalian yang punya passion lebih di dunia…

Honda CRF150L Lokal 2017 Dilaunching Tanggal 9 November Besok di Sirkuit Motocross BSD? Udah Deket!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Gosip demi gosip, bocoran demi bocoran, serta info demi info mulai terkuak dari PT. AHM yang kabarnya gak lama lagi akan merilis motor garuk tanah terbarunya, Honda CRF150L Lokal 2017! Memang agak sulit ngorek infonya ya bro, sebab PT, Astra Honda Motor sepertinya bener-bener ngekepin motor ini secara rapat. Namun bukan blogger…

Kode NJKB Honda New CRF150L Sudah Muncul! Off The Road 20 Jutaan! Berapa On The Roadnya??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Bener-bener menarik dan bikin penasaran banget kalau brosist ngikutin perkembangan berita dari motor trail 150cc besutan AHM ini. Setelah sejak hampir 2 tahun lalu isunya santer terdengar di jagad blogsphere, kali ini sudah tinggal menghitung waktu saja bro! Sebentar lagi dijamin… Karena, secara resmi pihak Honda juga sudah menebar teaser di Youtubenya…