Kehilangan SIM Dan STNK,Sudah Pakai Surat Kehilangan Resmi Masih Ditilang Juga?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Beberapa waktu lalu,kita sempat digegerkan dengan perlakuan oknum yang membuat ramai jagat raya dunia maya,dengan melakukan tindak penilangan terhadap bikers yang sebenarnya hanya melakukan kesalahan kecil,ataupun bahkan tidak melakukan kesalahan sama sekali. Gak heran,banyak netizen yang merasa kesal dan mengeluarkan sumpah serapah nya di kolom komentar.

Motor Ini Pakai Knalpot Satria FU Standart Masih Kena Tilang Juga? Haduhh!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Berita tentang tilang menilang lagi ngehits banget dibahas di internet nih brosist. Rasanya gak ada habis-habisnya pemberitaan ini dibahas di internet oleh para netizen,semenjak berita tilang cirebon mulai naik daun beberapa bulan lalu. Nah,ada lagi nih cerita dari daerah Cikarang,yang saya kutip dari blognya kang Aripitstop,yang saya anggap cukup unik dan…

Konsep Modifikasi Honda ‘Old’ CBR150R Pakai Buntut All New CBR150R,Bikin Gak Mau Ganti Motor!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Kemarin saya sudah buat konsep modifikasi dari Honda All New CB150R pakai buntut All New CBR150R Facelift K45G,artikelnya sendiri bisa dibaca disini brosist ( Baca : Konsep Modifikasi Simple Honda All New CB150R ; Pakai Buntut New CBR150R,Makin ‘Nungging’! ). Nah,rasanya gak afdhol,kalau saudaranya,alias kakak kandung dari All New CBR150R K45G…

Penggunaan Oli Diesel/Oli Mobil Pada Sepeda Motor,Sebuah Perdebatan Yang Tak Kunjung Usai!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Penggunaan oli mesin Diesel dan mesin bensin Mobil pada sepeda motor akhir-akhir ini sedang ngehits nih brosist. Mungkin memang sudah dari dulu ngehits,tapi saya baru tahu akhir-akhir ini. Oli diesel dan oli mobil ini dipercaya oleh sebagian orang yang mengaku dirinya ‘sesat’ untuk melumasi bagian dalam mesin motornya. Oli-oli…

Razia Langsung Rame Saat Terekam Action Camera ‘JaPro’,Harus Segera Dibenahi Nih!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Ada video kocak sekaligus bikin geleng-geleng kepala nih,yang ternyata dishare oleh masbro Fahmi Firdaus di akun jejaring sosial Facebooknya. Ternyata ia memposting sebuah video yang ia ambil dari Action Cameranya,yang kebetulan ia pasang di helm saat sedang riding dengan motornya. Sepertinya,biasa-biasa aja ya pasang action camera saat riding brosist.…

Klarifikasi : Ditilang Bukan Karena Tas Terlalu Besar,Tapi Karena Gak Pakai Helm! Benarkah??

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Masih ramai nih,tentang status dari seorang netizen bernama bro Imron Welding yang kabarnya ditilang di kota Cirebon karena membawa tas di dek motor maticnya. Hal ini membuatnya kesal dan mencurahkan isi hatinya di status Facebook miliknya,dengan nada yang sinis dan tampak kesal dengan hal yang baru saja dialaminya.

Yang Salah Oknumnya,Yang Disalahkan Kotanya! Nasib Miris Kota Cirebon..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist mungkin sudah pada tahu bahwa rumor kota Cirebon sebagai kota tilang semakin viral saja di dunia maya. Hal ini berkaitan dengan berita-berita yang bermunculan di social media,bahwa banyaknya kejadian tilang yang dilakukan oleh oknum petugas di kota tersebut. Padahal,jika merunut cerita para korban razia ilegal ini,mereka tidak membuat…