Kamu Orang Sibuk? Tenang, Bengkel Honda Wilayah Jakarta-Tangerang Buka Sampe Minggu!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Sepeda motor saat ini menjadi sebuah trend tersendiri bagi masyarakat urban yang kehidupannya padat di hari kerja ya brosist. Selain efisien, naik motor juga mempersingkat waktu, terlebih kalau brosist tinggal di daerah perkotaan yang amit-amit macetnya pas berangkat dan pulang kerja! Kalau naik roda 4.. bisa-bisa berangkat subuh,…

Sekarang Service Motor Bisa Dapet Diskon dan Booking Dulu di Wahana Honda, Praktis!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, pernah gak sih ngalamin yang namanya ngantri puanjang pas lagi servis motor? Serius, itu adalah salah satu hal yang paling gak mengenakkan di hidup saya. Apalagi kalau dikejar-kejar waktu, dan tempatnya kurang enak, dan sebagainya. Lengkaplah penderitaan hidup. Apalagi ada pepatah yang mengatakan, bahwa menunggu adalah hal…

Ngojek Online Pake Motor Honda? Bisa Dapet Diskon Servis Nih! Merapattt…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Ojek Online seperti yang sudah kita ketahui bersama,akhir-akhir ini semakin menjamur saja brosist. Gak lain gak bukan karena membludaknya pengguna ojek online yang mengedepankan kemudahan dalam menggunakan transportasi yang fleksibel. Dengan sedikit pencet-pencet di layar hp tercinta,datanglah sang ojek dengan rapi di hadapan kita! Nyosss..

Review Aplikasi Kampas Kopling Scorpio Di Yamaha Byson ; Salah-Salah Bisa Berabe!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Ceritanya hari Sabtu tanggal 23 Juli lalu,saya main-main ke salah satu dealer besar Yamaha di kota Depok. Dengan maksud untuk mencari Kampas Kopling Yamaha Scorpio yang berkode 5BP,nampaknya sih sama dengan kode kamkop Yamaha Byson yang dijual dengan harga yang lumayan mahal untuk 5pcsnya. Sedangkan untuk kamkop Yamaha Scorpio…

Punya Motor Matic? Jangan Lupakan 3 Benda Ini Jika Mau Berkendara Dengan Nyaman!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Haah! Passion menulis mulai terkikis,saya sedang merasakan gimana sulitnya mengumpulkan passion buat nulis nih brosist. Tapi InsyaAllah akan saya sempat-sempatin buat nulis satu artikel perhari lah,demi brosist sekalian pembaca IndoRide.com yang setia nunggu update blog ini! Huhahaa,kayak ada aja yang baca ya!