Akhirnya Royal Enfield Buat Mesin Motor 650cc Dua Silinder! Pertama Dalam Sejarah RE!

IndoRide.com– Assalamualaikum brosist! Bro, buat yang demen mantengin sejarah motor pasti paham nih brand motor Inggris yang telah berpusat di India saat ini. Yap, Royal Enfield, brand sepeda motor terkemuka di segmen mid-size (250cc-750cc) ini menampilkan mesin modern dua silinder pertamanya di Pusat Teknologi teranyarnya di Leicestershire, Inggris. Mesin berkapasitas 650cc dua silinder paralel berpendingin…

Royal Enfield Tampilkan Dua Motor Kustom di Festival Wheels and Waves 2017, Keren Banget!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Brosist, walau saya belum pernah ke Perancis, namun alhamdulillah masih bisa dapet cerita menarik dari negeri keren ini brosist, tentang partisipasi pabrikan moge klasik dari Inggris yang berpartisipasi di acara otomotif bergengsi yakni Wheels and Waves 2017. Yap, Royal Enfield, brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara berkelanjutan, meluncurkan dua hasil…

Royal Enfield Luncurkan Exclusive Gear Store Di PIM 2 ; Kenalkan Koleksi Apparel Tahun 2017!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Hari ini Jum’at,16 Desember 2016,Royal Enfield,brand sepeda motor yang telah ada sebelum perang dunia ke satu ini resmi memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesorisnya,di Store terbarunya brosist. Lokasi tepatnya adalah di PIM 2 Lt. 1 nih. Demi memuaskan konsumen motor Royal Enfield di Indonesia,gak hanya beli motornya,para penggemar Royal…

Showroom Royal Enfield Pejaten ; Didesain Mirip Ruang Keluarga,Nyaman!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Seperti yang kita tahu nih brosist,setiap dealer motor ataupun showroom motor yang kita temui,lazimnya hanya berisi berbagai jenis motor yang dipajang didalam dealer. Bahkan,banyak yang hanya menampilkan motor tanpa dihiasi pernak pernik seperti hiasan,atau barang-barang perlengkapan bikers lainnya di dinding atau di etalase. Jadi hanya full motor saja.

Royal Enfield Perkenalkan Berbagai Apparel Resmi,Cakep Buat Koleksi!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Royal Enfield hari ini mengundang partner Media dan Blogger untuk memperkenalkan Aksesoris resmi dan Riding Gear orinya nih brosist. Bertempat di showroom Royal Enfield di Jl. Pejaten Barat,sayapun menyanggupi untuk datang sekalian silaturahmi dengan rekan blogger lainnya. Dan ga lupa,sekalian mau ngeliat showroom Royal Enfield yang katanya cozy banget itu! Masa…

Royal Enfield Himalayan Resmi Diperkenalkan Di GIIAS,Cakep Buat Yang Demen Touring!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Royal Enfield resmi memperkenalkan varian terbarunya,yakni Himalayan,untuk mengaspal di Indonesia,menemani motor-motor lainnya yang sudah lebih dulu dilaunching oleh Royal Enfield. Pabrikan asal India yang terinspirasi dari pabrikan Inggris ini nampak semakin serius menancapkan kukunya di Indonesia,yang kita tahu perkembangan otomotifnya sedang cukup pesat. Royal Enfield Himalayan hadir dengan konsep…