Awal Tahun BBM Non Subsidi Naik Lagi? Kok Barengan Ya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Eh jangan geber-geber dulu! Sayang bensin hehee.. Kabarnya bensin non subsidi naik lagi nih harganya brosist! Yap bener,dapet kabar dari kawan di Whatsapp dan ramai di Facebook,muncul surat edaran harga terbaru bensin non subsidi yang naik dari sebelumnya di awal tahun nih brosist!

Beberapa Alasan Untuk Tetap SETIA Dengan Tunggangan Kesayangan Ditengah Gempuran Motor-Motor Baru!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist,baru saja jagad blogsphere geger dengan peluncuran Honda All New CBR150R Facelift K45G,kemarin di Sirkuit Internasional Sentul,Jawa Barat. Peluncurannya ini sendiri memang sudah diprediksi oleh beberapa blogger,yang mengatakan bahwa CBR150R Facelift tanpa tanduk ini akan dilaunching bersamaan dengan peluncuran Repsol MotoGP Team oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Hati-Hati,Boncenger Bisa Cedera Lebih Parah Daripada Rider Saat Terjadi Kecelakaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Yang punya motor,atau kesehariannya naik motor,pasti gak asing sama kata ‘boncenger’ ya brosist. Dari jaman sekolah sampe kuliah,pasti ada aja temen yang minta diboncengin, misalnya bareng ke suatu tempat untuk menghadiri acara,dan lain-lain. Nah,bagi yang punya pacar pasti juga sering ngalamin di boncengin sama pacarnya naik motor nih! (Yang…

Lampu LED Putih Masuk Surat Kabar Karena Terlalu Silau! Setujukah?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Lagi-lagi,lampu yang berwarna ‘anti mainstream’ ini menuai omongan di kalangan publik brosist. Setelah sebelumnya,lampu LED bawaan pabrikan ikutan ditilang karena cahayanya yang dianggap terlalu menyilaukan oleh pak polisi (baca :Lampu LED Bawaan Pabrik Ditilang Polisi?? LUCU Banget Nih!),lalu sempat saya bahas juga mengenai lampu HID yang terlalu menyilaukan sehingga mengganggu…

Pojok Diskusi : Penggunaan Headlamp HID Projector,Pantaskah Dikenakan Sanksi Tilang?

Lampu HID Berprojector,pantaskah bila dikenakan denda tilang? IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist,kemarin saya sudah menulis tentang ditilangnya seorang bikers saat memodifikasi headlamp Projie ke motornya. Nah,artikel yang sudah saya tulis di link ini( Hati-Hati!! Lampu HID Pakai Projectorpun Sekarang Kena Tilang! )pun menuai banyak komentar dari kawan-kawan bikers. Komentarnya pun bermacam-macam brosist! Mereka berpendapat sesuai dengan apa yang…