Wahana Honda Resmi Rilis Honda CRF150L Untuk Konsumen Jakarta-Tangerang! Beli Sekarang Berhadiah Helm Keren+Goggles Lho!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, alhamdulillah hari ini saya diberi kesempatan untuk menghadiri acara launching Honda CRF150L Lokal 2018 dari PT. Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Seperti yang sudah brosist ketahui nih ya, bahwa sebelumnya saya sudah sempat menghadiri launching perdana dari motor ini beberapa bulan lalu! Tepatnya bersama PT.…

Launching Regional Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Bandung, Rangkul Komunitas dan City Touring Keliling Bandung!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Suzuki kembali melakukan rangkaian launching besar-besaran produk kebanggaannya brosist, yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150, sebagai bentuk penanda kebangkitan Suzuki di Indonesia. Sekaligus sebagai upaya Suzuki untuk memenuhi hasrat publik akan motor 150cc powerfull yang selama ini didambakan oleh Fans-fans Suzuki di seluruh Indonesia.

Royal Enfield Luncurkan Exclusive Gear Store Di PIM 2 ; Kenalkan Koleksi Apparel Tahun 2017!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Hari ini Jum’at,16 Desember 2016,Royal Enfield,brand sepeda motor yang telah ada sebelum perang dunia ke satu ini resmi memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesorisnya,di Store terbarunya brosist. Lokasi tepatnya adalah di PIM 2 Lt. 1 nih. Demi memuaskan konsumen motor Royal Enfield di Indonesia,gak hanya beli motornya,para penggemar Royal…

AHM Resmi Merilis Honda All New CBR250RR,Siap-Siap Tukar Tambah!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Ngikutin berita otomotif,ternyata benar adanya brosist. Dapet dari blognya Wak Haji Taufik TMCBlog yang terlihat gamblang garis-garis tegas dari motor yang dikabarkan berkubikasi 250cc twin cylinder ini!! Dirilis di depan para jurnalis melalui Press Conference siang tadi,terungkaplah secara gamblang bahwa memang hari ini adalah jadwal perilisan dari Honda All New…

Wahana Honda Resmi Perkenalkan All New Honda Supra GTR150 ; Dari Short Touring Sampai Bakti Sosial!

IndoRide.com = Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist,kemarin nih tepatnya hari Minggu tanggal 26 Juni 2016,saya menepati janji untuk memenuhi undangan dari PT.Wahana Makmur Sejati,selaku Main Dealer motor Honda di daerah Jakarta-Tangerang nih brosist. Yang ngundang namanya mas Shakti,yang gagah dan ganteng bingit (biar seneng dah doi,wkwkwk).. Nah,ngundang gini pasti ada sesuatu yang spesial dong ya?

Report Part 1 : The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015,Semua Tentang Otomotif Ada Disini!

ARblog – Assalamualaikum brosist,semoga selalu sehat dan semangat ya.. Gelaran otomotif terbesar se Asia Tenggara,yakni Otobursa Tumplek Blek yang telah dilaksanakan sebanyak 16 kali ini memang sesuai namanya brosist,Tumplek Blek yang artinya semuanya kumpul di satu tempat! Bagaimana nggak,segala hal yang berkaitan dengan dunia otomotif,baik motor,mobil,hingga perintilannya dan miniaturnya pun semua kumpul disini dan dijual dengan harga…