Pengalaman Bertemu Dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ; Senang Tiada Tara!

IndoRide.com – Brosist pasti pernah punya pengalaman ketemu seseorang yang diidolakan ya brosist. Entah itu adalah idola dari kalangan artis, pejabat, olahragawan, seniman, dan lain-lain. Pasti mereka terkenal karena sesuatu, mungkin karena prestasi bisa juga karena sensasi. Nah, yang biasanya terkenal karena prestasi inilah yang memberikan kesan khusus saat bertemu brosist! Ada greget-gregetnya gitu! XD.

Helm Terlepas Saat Kecelakaan,Rider Meninggal Di Tempat ; Pentingnya Kesadaran Pakai Helm Dengan Benar!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber! Siang hari di hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW. ini,grup whatsapp DGujubar rame nih brosist. Ternyata ngomongin kecelakaan,yang menimbulkan korban jiwa. Innalillahi.. Memang yang namanya kecelakaan akan selalu membayangi siapapun pemakai jalan,baik mereka yang sudah berhati-hati,maupun mereka yang bawa motornya arogan as they said..

Kisah Motor Kesayangan ; Sejarahnya Banyak,Susah Mau Ngelepasnya..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist,ada yang punya pengalaman gak nih,punya yang namanya benda kesayangan? Entah itu berupa apapun,brosist pasti punya paling tidak satu benda kesayangan selama hidup brosist tuh ya.. Tak terkecuali para Bikers,yang hidupnya gak jauh-jauh dari yang namanya motor! Apalagi yang mereka sayangi selain keluarganya,ya motor! Wwkwkwk…

Beberapa Alasan Untuk TIDAK MEMILIH Yamaha Byson Second!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! As you know,saya sudah selama kurang lebih 5 bulan ini dititipi Yamaha Byson berwarna putih tahun 2012 brosist. Dalam kurun waktu 5 bulan tersebut,saya mengalami banyaaaak sekali suka dan duka bersama si Kebo kondisi secondhand ini. Beberapa waktu yang lalu pun,saya sudah menulis artikel tentang Beberapa Alasan Untuk MEMILIH Yamaha Byson Second dari pandangan saya…

Yang Pakai Lampu HID Super Silau dan Stoplamp Putih,Udah Puas Bikin Celaka Orang?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline! Tahun baru,enaknya dibuka dengan artikel diskusi ringan aja nih brosist. Pertama,mau saya awali dengan curhat dulu ah.. Kemarin,saya pulang tengah malam sama keluarga,sekitar jam 1 malam (bisa dibilang pagi sih). Nah,ditengah semrawutnya lalulintas jalan Margonda Raya,Depok,yang kala itu sedang penuh oleh orang-orang Depok yang merayakan tahun baru di jalanan,ada…