Duh Pulsar 200NS Baru Cuma 15 Juta? Kepengen Pake Banget!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Sebenernya udah tau dari lama,kalau PT. Kawasaki Motor Indonesia kabarnya mengadakan diskon besar-besaran terhadap produk yang dimasukannya pada pertengahan 2013 lalu ini. Kurang moncernya penjualan si Serigala India ini nampaknya jadi alasan bagi PT. KMI untuk mendiskon besar-besaran.

Inovasi Sebuah Dealer Kawasaki,Pulsar 200NS Dijual Dengan Tampilan Ala ‘Ninja’!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Yang namanya demen otomotif (demen doang yak,ngerti mah enggak,bukan lulusan Otomotif euy..),pasti sering keluar masuk grup otomotif baik roda 2 maupun roda 4. Begitupun saya,untuk sekedar mencari kawan baru ataupun ilmu baru di grup tersebut. Lumayan lah,sekalian cuci mata lihat mobil-mobil dan motor-motor bagus di grup yang saya sambangi.

Bajaj Auto India Tingkatkan Kapasitas Produksi Pulsar RS200,Indonesia Malah Gak Kebagian!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat siang.. Bajaj Pulsar RS200 adalah motor fairing pertama yang dibuat dan dipasarkan oleh Bajaj Auto. Berbasis mesin Pulsar 200NS yang sudah lebih dulu menggebrak pasar Sport-Naked entry level,pabrikan otomotif asal negeri Bollywood ini lalu menambahkan fairing ke mesin dan chassis Pulsar 200NS,tentu dengan berbagai perubahan dan penyesuaian agar cocok disematkan di fairing…

Bajaj Pulsar RS200 Tidak Akan Dipasarkan Di Indonesia?? Ini Jawaban Kawasaki!!

ARblog – Assalamualaikum brosist.. Bajaj Pulsar RS200 memang cukup menyita perhatian masyarakat pecinta otomotif di India sana,karena memang India adalah rumah sang Serigala liar tersebut. Bukan hanya di India,ternyata masyarakat pecinta otomotif di Indonesia juga dibuat penasaran dengan motor yang kabarnya akan bersaing dengan duo raksasa Jepang,Honda CBR150 dan Yamaha R15 di Indonesia. Ya,di Indonesia sendiri generasi Pulsar…

Pulsar RS200 Versi Teratas sudah Injeksi,versi Standart masih karburator??

 Pulsar RS200 atau yang acap dikenal sebagai Pulsar 200SS,mendapat perbedaan yang signifikan pada teknologinya? ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat sore,semoga tetap sehat dan semangat ya.. Mungkin brosist udah pada tau ya,mengenai desas desus peluncuran Bajaj Pulsar RS200 atau yang dikenal sebagai Pulsar 200SS yang selama ini santer dibicarakan baik oleh media lokal maupun internasional. Apalagi,teaser iklan sudah tersebar…

Pulsar 200NS dipercaya menjadi armada bagi Pasukan Tempur Darat TNI!!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat sore.. Sore-sore buka Facebook,lumayan terkejut ketika liat post yang dishare oleh bro Anggi Dwi Santoso di grup Pulsar 200NS Indonesia. Jika seperti biasanya pada user Pulsar 200NS ini sharing modifikasi dan tips-tips berguna untuk motor-motor ganteng tersebut,post ini agak terlihat berbeda brosist!! Ya,Pulsar 200NS ternyata dipercaya menjadi satu dari beberapa motor tangguh…

Bajaj Pulsar-Series,Serigala yang tetap bertaring meskipun ditinggal sang induk!!

ARblog – Assalamualaikum,selamat siang di hari libur ini brosist,semoga tetap sehat dan selalu semangat yaa.. Mumpung bertepatan sedang libur hari raya imlek,daripada nganggur aja dirumah mending kita bahas salah satu sepeda motor fenomenal asal negara Bollywood yang satu ini yuk brosist! Bajaj Pulsar,siapa bikers yang gak kenal dengan motor yang satu ini hayo? Pasti udah pada…