Kenal Lebih Dekat Dengan Tiga Jaket Inventzo Buat Riding Harian, Aman dan Nyaman!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Jumat, 19 Januari 2018, ada satu brand Apparel riding lokal terbaru yang launching di depan kalangan bikers serta media dan blogger nih bro. Tentunya untuk memperkenalkan brand riding lokal buatan asli Bandung ini kepada khalayak luas, supaya…

Berikut Deretan Produk Beserta Harga Apparel Riding Lokal Inventzo, Murah Meriah Terjangkau!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Bro, jadi ceritanya pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2018 kemarin, Inventzo, sebuah brand riding gear lokal asal Bandung resmi dirilis kepada seluruh bikers di Indonesia nih. Di depan para awal media dan juga bloggers, pihak Inventzo mempresentasikan berbagai macam hal seperti halnya visi misi, lalu definisi,…

Kenalan Sama Inventzo, Brand Apparel Bikers Asal Bandung Yang Siap Nemenin Riding Sehari-hari! #TransformedRiders

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, kalo ngomongin dunia bikers alias pemotor emang gak jauh-jauh dari yang namanya riding gear alias apparel bikers. Salah satu kewajiban buat para bikers untuk memakai riding gear yang proper untuk menunjang keamanan saat berkendara. Karena, yang namanya naik motor itu ya harus ada perlindungan ke seluruh bagian…

Royal Enfield Perkenalkan Berbagai Apparel Resmi,Cakep Buat Koleksi!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Royal Enfield hari ini mengundang partner Media dan Blogger untuk memperkenalkan Aksesoris resmi dan Riding Gear orinya nih brosist. Bertempat di showroom Royal Enfield di Jl. Pejaten Barat,sayapun menyanggupi untuk datang sekalian silaturahmi dengan rekan blogger lainnya. Dan ga lupa,sekalian mau ngeliat showroom Royal Enfield yang katanya cozy banget itu! Masa…

Lengkapi Hari-harimu Dengan Action Cam ; Dokumentasikan Hal-Hal Yang Tak Terduga!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist pasti udah tau dong alat yang satu ini? Yap,kamera brosist! Alat yang satu ini memang sudah terkenal selama ratusan tahun,untuk mengambil gambar dan memproyeksikannya untuk langsung dicetak di sebuah kertas. Tujuannya,ya untuk mendokumentasikan segalanya yang ada saat itu brosist! Gak lain gak bukan,karena momen indah tak akan bisa…

Modifikasi Aman Disaat Musim Hujan,Kayak Gini Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Brosist,setelah ramai perbincangan tentang UU Denda modifikasi beberapa hari lalu,dan membuat banyak modifikator resah,mending kali ini kita ngomongin modifikasi yang bermanfaat untuk musim hujan nih brosist. Seperti yang kita telah ketahui bersama,bahwa bulan-bulan akhir tahun ini memang intensitas hujan sedang besar-besarnya,pastinya para bikers otomatis kena guyuran air hujan tuh!…