Galeri Foto Honda CRF150L, Motor Trail Hemat Siap Trabas! Berikut Spesifikasi dan Keunggulannya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist. salam geber sampai redline! Bro, saya baru aja sampe rumah nih abis dari acara prosesi launching dan test ride Honda CRF150L Lokal 2017 tadi siang. Acaranya bener-bener seru dan menegangkan banget bro. Soalnya saya dikasih testride motor ini di trek yang memang untuk trabas asli! Wuih mantep bener.. Tak terlupakan deh! Apalagi motor ini…

Berapa Tinggi Badan Yang Cocok Supaya Bisa Naik Honda CRF250 Rally?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, kalau mantengin IG saya di @indoride, mungkin brosist lihat aktifitas saya sehari-hari saat ini sedang pakai motor jangkungnya Honda, yakni Honda CRF250 Rally! Yap, motor ini dipinjemin sama Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang, yakni PT. Wahana Makmur Sejati selama kurang lebih 5 hari bro! Wah, mayan puas deh yak! Cerita…

Ini Dia Daftar Harga Part Suzuki GSX-S150 Touring, Mulai Dari 42 Ribuan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Suzuki GSX-S150 Touring Edition resmi dirilis oleh PT. Suzuki Indomobil Sales pada hari Sabtu, 8 Juli 2017 kemarin di arena Pekan Raya Jakarta brosist. Dilahirkan sebagai motor nakedbike yang ergonominya bersahabat, tentu image Touring sangat lekat kepada motor ini. Nah, Suzuki akhirnya merilis versi Touringnya nih bro!

Akhirnya Gak Penasaran Lagi… Suzuki Resmi Rilis GSX-S150 Touring Edition! Harganya 25 Juta, Apa Saja Yang Didapat?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Brosist, Pada tanggal 8 Juli 2017 tadi Suzuki resmi merilis varian terbaru dari GSX-S150 sebagai pelengkap dari varian yang sudah ada nih bro. Seperti yang kita tahu, saat ini Suzuki GSX-S150 tersedia sebagai sebuah motor nakedbike yang penggunaannya disasar untuk di dalam kota dan trip-trip dekat saja.

Penasaran Sama Suzuki GSX-S150 Versi Touring… Launching Hari Ini Di PRJ!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Suzuki terus melakukan inovasi dan tetap menajamkan tajinya di dunia permotoran Indonesia. Terutama di segment 150cc baik naked dan fairing, yang memang saat ini sedang naik daun nih brosist. Bukan kelas 150cc namanya kalau gak gontok-gontokan dan gak berinovasi… Wong kadang-kadang yang ccnya lebih kecil aja teknologinya lebih advance kok! :D.

Ini Dia V-Strom 250, Motor Adventure Compact Dari Suzuki ; Berikut Harga Dan Spesifikasinya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Suzuki memang punya berbagai line up motor yang mendukung buat menjelajah nih brosist. Yap, yang terkenal adalah Suzuki DR series dan juga Suzuki V-Strom series. Yang biasanya laku buat menjelajah ya biasanya dua jenis itu brosist. Bahkan, untuk Suzuki DR650 sendiri sudah ada yang membuktikannya untuk keliling dunia. Cekidot linknya : Suami…