Head2Head : Yamaha MT-25 vs Benelli TNT250 vs Kawasaki Z250,Siapa Yang Paling Unggul?!

ARblog – Assalamualaikum brosist.. image Kali ini,ARblog mau buat segmen baru nih di warung sederhana ini,yakni segmen Head2Head yang akan secara langsung membandingkan beberapa produk tanpa memihak ke salah satu produk tersebut!! Fenomenal bukan?? Ngoahaha hehehe..

Langsung aja nih. Dunia persilatan sepeda motor di Indonesia semakin panas saja semakin bergulirnya tahun. Semakin kesini,motor-motor baru seakan tak berhenti dilaunching oleh pabrikan-pabrikan otomotif yang bercokol di Indonesia. Gak hanya motor,mobilpun juga seperti itu. Kemajuan teknologi serta persaingan bisnis yang ketat,mengharuskan mereka untuk terus survive ditengah derasnya permintaan masyarakat untuk kendaraan yang cocok untuk saat ini. image image image
Logo ketiga pabrikan..

Kali ini,kita akan adu! secara langsung,produk otomotif dari ketiga pabrikan ini. Yakni Yamaha,Benelli,dan Kawasaki. Head2Head kali ini akan diwakili oleh masing-masing perwakilan yang berotot. Ya,segmen Naked-bike 250cc! Kandidatnya? Tentu Yamaha MT-25,Benelli TNT250,serta Kawasaki Z250FI!! image Berawal dari MT-25,naked bike yang baru saja diluncurkan pada tanggal 6 Juni lalu ini memang cukup menyita perhatian publik nih brosist. Tubuhnya yang sama plek R25 ini memang hanya berbeda di sektor fairing yang dilepas. Tak ayal,MT-25 mempertontonkan chassis trellisnya yang menjadikannya menawan dengan otot-ototnya.

image

Lanjut,Benelli TNT250. Naked bike kalem dari perusahaan otomotif Benelli,asal Italia ini,juga menjadi perhatian publik pecinta otomotif,karena apa? Kita bahas di sub-bab selanjutnya! image Kawasaki Z250FI,versi telanjang dari Ninja 250Fi ini juga menjadi perbincangan hangat selama kurang lebih 3 tahun kemunculannya di jagat permotoran Indonesia. Karena apa? Bahas di sub-bab berikutnya ya!! Bakal seru nih.. Lanjut ya,kita ke sisi desain dulu yuk!! Cekidottsss!

Head2Head : Desain!

25 thoughts on “Head2Head : Yamaha MT-25 vs Benelli TNT250 vs Kawasaki Z250,Siapa Yang Paling Unggul?!

  1. sbentar pakdhe
    si benelli bobot kosong bukannya di area 180 kg ke atas,
    yang lain ga sampe 170
    wah suara menggema emang, tapi klw sama Fu korekan ketinggalan yaah ibarat kata bali aja fu 2 , satu nyadi rentalin
    🙂

    Like

  2. Pingback: Plat Nomor Di Jidat,Sangat Mengganggu Penampilan Tapi Masih Diaplikasikan!! | Indoride.com

  3. Pingback: Beda 200 Ribuan,Pilih Yamaha Aerox 125LC Atau Yamaha Jupiter MX 150? | Indoride.com

  4. Pingback: MT15 Hanyalah Impian ; Namanya Xabre,Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya! | Indoride.com

  5. Pingback: First Impression Meet Yamaha MT-01 ; Biangnya MT-Series!! | Indoride.com

  6. Pingback: First Impression Bertemu Dengan Yamaha MT-01 ; Biangnya MT-Series!! | Indoride.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.